Wednesday 13 June 2007

Siapa yang Membantai Umat Islam

Dari 57 negara anggota OKI, diantaranya ada yang mengambil sistem pemerintahan monarki (Saudi, Kuwait, Oman, Maroko, Brunei), ada juga yang oleh dunia di cap sebagai negara berezim outhoritarian (Iran, Pakistan, Sudan, Libya, Tunis, Somalia, Uzbekistan, Gambia, Gabon, Maldives) ada juga yang menjalankan praktek demokrasi terbatas (Malaysia, Senegal, Jordan dan beberapa negara yang lain)
Tahun lalu, sebuah laporan yang berjudul “terjelek dari yang terjelek”: masyarakat yang paling represif didunia, diserahkan kepada komisi HAM di PBB. Diantara masyarakat “the worst of the worst” tersebut adalah Saudi, Libya, Siria, Uzbekistan, Somalia dan Sudan, semuanya adalah anggota OKI. Selain di Iraq dan Afghan, siapakah yang menindas umat Islam? Jelas jawabnya: yang menindas adalah muslim juga.
Pakistan –negara Islam dimana kita belajar- dan Banglades adalah anggota OKI (25 persen dari seluruh penduduk negara2 OKI), bila dikumpulkan jumlah penduduk yang buta huruf (pria dan wanita) sebanyak 200 juta. Dari 200 juta tersebut 68 persennya adalah wanita. Siapa yang suruh mereka buta huruf? Amerika? Israel? Atau mungkin orientalis?
Untuk dicatat, ada 1 juta muslim yang dibunuh oleh saudaranya yang muslim sepanjang peperangan di abad 20. perang dimulai ketika Irak menginvasi Iran (perang ini memakan waktu 8 tahun dan keduanya menanggung kerugian sebesar 1,2 trilyun US dolar),di negara kita Indonesia (1965-66) jumlah muslim yang meninggal (dibantai oleh saudaranya yang muslim) 800 ribu. Perang sipil di Nigeria (‘67-‘70)menelan korban 500 ribu (muslim membunuh muslim) di Darfur jumlah muslim yang dibantai muslim adalah 400 ribu! Dalam peperangan yang di sebut Libeation War di Banglades (1971) kurang lebih 1 juta jiwa melayang (http://www.cij.org/) masih banyak contoh lain yang saya sendiri ngeri untuk menuliskannya disini.

Sekarang tolong jawab, siapa yang membunuh muslim dalam jumlah massif? Bila di gabung antara CIA dan Mossad (dan agen2 barat yang lain) siapakah yang membunuh muslim yang melebihi mereka? Jawabnya jelas: MUSLIM JUGA!

OKI berkuasa diatas lebih dari 800 juta jiwa yang buta huruf. Dan rata2 mereka dibawah kekuasaan pemerintahan monarki dan diktator. Apa benar yang bertanggung jawab atas ini semua juga orang Islam? Pertanyaan ini saya ‘paksa’ lontarkan, karena ‘tidak percaya’ melihat kenyataan yang ada.
Allahummaftah qulubana!
H I/141, 030607, 10:00 PM (albi)

Hamdan Maghribi
Dewan Redaksi Al-‘Ibrah
Departemen Pengembangan Intelektual PPMI
www.al-ibrah.blogspot.com
www.albi4ever.blogspot.com

Departement of Aqeedah and Philosophy
International Islamic University Islamabad Pakistan

No comments: